SEMINAR KESEHATAN JANTUNG SKPNK 2015

SEMINAR KESEHATAN JANTUNG SKPNK 2015

Tanggal : 01-April-2015, oleh: Yoseph & Keluarga (Orang Tua Theofilus, Yemima
1. SEMINAR KESEHATAN JANTUNG SKPNK 2015.JPG

Puji Tuhan, saya dan istri diberikan kesempatan untuk mengikuti seminar kesehatan tentang “Kesehatan Jantung” pada tanggal 6 Maret 2015 di SKPNK. Dari seminar hasil kerjasama dari SKPNK bersama Ester Dental & Raffles Hospital Singapore tersebut, kami ingin membagikan apa yang sudah kami dapatkan.

Sebelumnya kami ingin bersyukur kepada Tuhan karena SKPNK tidak hanya mendidik anak-anak kami, tetapi kami selaku orang tua murid juga difasilitasi dengan kegiatan-kegiatan yang baik, contohnya dengan seminar kesehatan jantung yang telah diadakan. Seminar ini juga disertai dengan pembicara (Dr. Alvin Ng Chee Keong dari Raffles Hospital Singapore) yang sudah ahli dalam masalah gangguan jantung. Dari penjelasan yang diberikan, kami dapat mengerti bahaya dari gangguan jantung dan mahalnya biaya untuk pegobatan penyakit jantung.

Penyakit  jantung sekarang sudah menjadi salah satu penyakit penyebab kematian. Kadang-kadang penyebab kematian yang berhubungan dengan organ jantung begitu kompleks. Oleh karena itu, kita dianjurkan untuk memiliki pola hidup yang sehat dan rutin melakukan pengecekan/kontrol kepada dokter, sehingga dapat meminimalkan resiko kematian dari penyakit jantung. Terlebih lagi, Tuhan Allah telah memberikan yang terbaik bagi kita, sehingga Ia ingin kita menjaga, merawat, dan bertanggung jawab atas apa yang telah Ia berikan pada kita.

Acara ini sangatlah bermanfaat dan membangun, maka kami sarankan bagi orang tua murid untuk bisa mengambil bagian dalam acara semacam ini jika SKPNK kembali mengadakannya. Bukan hanya bermanfaat bagi diri kita sendiri, tetapi juga bermanfaat untuk menambahan wawasan kita, apalagi sebagai orang tua yang dipercaya oleh Tuhan untuk merawat dan mendidik anak-anak kita.

Sebagai akhir kata, dengan diadakannya acara-acara seperti ini, kita dapat mengetahui berbagai macam hal untuk bisa menjadi dan melakukan yang terbaik bagi Tuhan juga bagi keluarga kita, salah satunya dengan menjaga kesehatan, termasuk jantung kita. Tuhan Yesus memberkati.

Live Chat

Hi,
I'm Ms. Edith. Can i help you?

Start Messenger