KIR SMA

KIR SMA

Tanggal : 06-Pebruari-2013, oleh: Ms. Dewi
DSCF0640 - Copy.JPG

Syallom,

Puji Tuhan kami anak-anak TIM KIR SMA Pelita Nusantara Kasih Surakarta dengan Pertolongan Tuhan telah berhasil mendapatkan kemenangan mulai dari bulan Oktober 2011 – November 2012. Kami hanya bisa bersyukur karena kasih setia Tuhan kurang lebih satu tahun ini kami dapat mendapatkan  6 piala bagi sekolah kami.  Pada kesempatan ini kami ingin berterima kasih kepada beberapa pihak:

  1. Tuhan Yesus Kristus atas berkatNya di setiap langkah kami.
  2. BPS dan Tim Eksekutif Ibu Lyna Rahardjo, S.E, M. M dan Bp. Yohanes Ong Lie Hien, S. Pd Yayasan Sekolah Kristen Pelita Nusantara Kasih Surakarta atas dukungan doa dan semuanya.
  3. Kepala SMA Kristen Pelita Nusantara Kasih Surakarta Bp. Lea Agus Joko Santosa, M. Th, atas doanya dan supportnya.
  4. Guru-guru pendamping kami Ms. Dewi, Ms. Esty, Mr. Agung, Ms Tia atas bimbingannya dalam suka dan duka kami selama proses kompetisi.

5.GGuru-guru SMA Kristen Pelita Nusantara Kasih atas semua dukungan doanya.

  1. Staff SKPNK Ms Maria, Mr. Tomy, Pak Yus terima kasih buat surat, bimbingan elektro, dan drivernya.
  2. Semua pihak yang telah mendukung yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu

Puji Tuhan pada Bulan November ini dari Tim Kir 3 yang terdiri atas Daniel C.S, Verent Singathama dan Agusta C. Adela berhasil menjadi juara I tingkat propinsi DIY dan Jawa Tengah. Disini kami mendapat kepercayaan berhasil merebut piala Gubernur DIY yang diselenggarakan Universitas Negeri Yogyakarta. Disamping itu dari TIM KIR 1 yang terdiri atas Gedhe Yudha A. Y. A. , Natalia Kristiwi Wi. Dan Munika Sari S. berhasil memboyong piala Juara 2 Lomba Karya Ilmiah Remaja Nasional se-Indonesia yang diselenggarakan oleh Universitas Gajah Mada Yogyakarta. Bukan kuat gagah kami sehingga dapat memenangkan setiap lomba mulai dari tingkat daerah sampai Tingkat Nasional, melainkan semua karena anugerah Tuhan. Dan dengan setiap kemenangan ini biarlah hanya nama Tuhan yang semakin dipermuliakan.

Satu motto kami yang selalu diberikan guru-guru kami dan sekolah ini With God All Things are Possible. Amen!

 

Live Chat

Hi,
I'm Ms. Edith. Can i help you?

Start Messenger