Peresmian Gedung Baru KB dan TK, Wujud Nyata Peningkatan Pelayanan Pendidikan Karakter SKPNK

36709852_779464715776230_5174585132320817152_n.jpg

Sekolah Kristen Pelita Nusantara Kasih (SKPNK) meresmikan Gedung Baru KB dan TK Kristen Pelita Nusantara Kasih. Peresmian dilakukan oleh Walikota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo pada Sabtu, 7 Juli 2018, yang bertepatan dengan Ulang Tahun SKPNK yang ke-11. Walikota Surakarta melakukan Pengguntingan Pita dan Penandatanganan Prasasti sebagai tanda peresmian Gedung Baru SKPNK.
Gedung baru ini menempati sebidang tanah yang beralamat di Jl. Surya 101, RT 05 RW 06 Jagalan, Surakarta. Terdiri dari 3 lantai dengan 12 ruang kelas untuk KB dan TK serta 2 ruang kelas untuk full day. 
Dengan peresmian Gedung Baru KB dan TK ini, diharapkan mampu menambah kapasitas siswa bagi semua unit, baik KB, TK, SD, SMP dan SMA. Dengan demikian, proses belajar mengajar di semua unit dari KB, TK hingga SMA, akan berjalan lebih optimal.
Hal tersebuat akan sejalan dengan Visi dari Sekolah Kristen Pelita Nusantara Kasih yaitu membangun anak-anak bangsa yang berkulitas dan berkarakter.
Di jaman yang semakin modern, yang sarat dengan berbagai pilihan dan persaingan ini, pendidikan merupakan salah satu faktor yang sangat penting dalam membentuk seseorang, baik secara intelektual, karakter dan kerohaniannya. Akan menjadi siapa, bagaimana dan seperti apa seseorang dalam menghadapi masa depannya, akan tergantung pada konsep dasar yang ditanamkan dalam dirinya sejak dini. Oleh karena itu Sekolah Kristen Pelita Nusantara Kasih (SKPNK) didirikan berdasar kerinduan untuk memberikan pelayanan pendidikan terbaik supaya anak-anak generasi penerus bangsa dapat bertumbuh dengan karakter yang kuat, dan dibekali dengan pendidikan akademis yang dapat digunakan untuk bersaing di masa depan. 
Dengan berfokus pada pengembangan karakter, pengetahuan, dan life skill, kami berharap SKPNK semakin besar dalam memberikan kontribusi nyata untuk menciptakan generasi penerus bangsa yang berkarakter kuat, berprestasi dalam kompetensi, dan berkarya dalam kasih kepada sesama.

Events