UJIAN NASIONAL SMP KRISTEN PELITA NUSANTARA KASIH SURAKARTA TAHUN 2015

UJIAN NASIONAL SMP KRISTEN PELITA NUSANTARA KASIH SURAKARTA TAHUN 2015

Tanggal : 04-Agustus-2015, category : High School Corner
SMP.jpg

Proses demi proses telah usai dilalui oleh siswa-siswi kelas 9 SMP Kristen Pelita Nusantara Kasih Surakarta. Mulai dari latihan ujian nasional tiap bulan sampai dengan tutorial pribadi yang dilakukan oleh siswa dengan guru-guru mata pelajaran UN. Tidak jarang keluh kesah keluar dari mulut siswa-siswi. namun dengan penuh kesabaran guru-guru memberikan semangat dan motivasi untuk terus berjuang sampai akhir. Hari Senin – Kamis,  4 – 7 Mei 2015 merupakan hari yang ditunggu-tunggupun tiba. Seluruh siswa kelas 9 mengikuti ujian nasional selama dua jam dengan satu materi ujian setiap hari, yaitu bahasa Indonesia, bahasa inggris, matematika, dan IPA. Di saat siswa-siswi mengerjakan soal ujian, guru-guru dan beberapa orang tua siswa mendukung melalui doa di ruang konseling.

Puji Tuhan, hasil ujian nasional tahun 2015 SMP Kristen Pelita Nusantara Kasih Surakarta mencapai prestasi yang sangat membanggakan. Tidak hanya kelulusan 100%, namun juga nilai sempurna pada mata pelajaran matematika yang berhasil diraih oleh Yemima. Selain itu, Yemima juga berhasil meraih predikat lulusan terbaik dengan nilai rata-rata 92.875. Kejutan lain juga diberikan oleh siswa-siswi yang sebelumnya sempat dikawatirkan mendapat nilai yang minim, namun ternyata memberikan nilai yang sangat luar biasa bagus. Dari Data yang diperoleh dari dinas, distribusi nilai yang diperoleh siswa-siswi adalah 85.81 untuk rata-rata mata pelajaran Bahasa Indonesia, 84.06 untuk rata-rata mata pelajaran Bahasa Inggris, 75.47 untuk rata-rata mata pelajaran Matematika, dan 70.16 untuk rata-rata mata pelajaran IPA. Luar Biasa Tuhan kita!

Selamat untuk seluruh siswa  SMP Kristen Pelita Nusantara Kasih Surakarta tahun 2015. Selamat melanjutkan perjuangan kalian di jenjang yang lebih tinggi lagi. With God allthing are possible. Ms. Desy

Live Chat

Hi,
I'm Ms. Edith. Can i help you?

Start Messenger