According to God's Purpose

According to God's Purpose

Tanggal : 23-April-2014, category : High School Corner
smp2.jpg

Roma 11 : 36 “Sebab segala sesuatu  adalah dari Dia, dan oleh Dia, dan kepada Dia: Bagi Dialah kemuliaan sampai selama-lamanya!”

Itulah tema yang diangkat di dalam retreat kelas IX SMP Kristen Pelita Nusantara Kasih Surakarta, Jumat-Sabtu, 7-8 Februari 2014 yang lalu. Melalui retreat ini setiap siswa diajak untuk mengubah cara pandang mereka tentang keberhasilan. Tuhan tidak menginginkan anak-anakNya hidup hanya untuk mengejar keberhasilan saja,  baik ketika mereka masih muda maupun nanti setelah mereka dewasa. Yang Tuhan kehendaki atas anak-anakNya adalah menjadi anak yang  hidup takut akan Tuhan dan memuliakan namaNya dalam segala aspek kehidupan mereka. Ketika kita hidup benar dan taat kepada Allah, secara otomatis keberhasilan dan kesuksesan akan ada dalam genggaman kita dan kembali lagi kita gunakan keberhasilan tersebut untuk memuliakan namaNya.

Melalui firman yang disampaikan di setiap sesi, anak-anak diajak untuk menyadari bahwa Allah tidak pernah meninggalkan kita dan Ia ingin kita selalu mendekat kepadaNya supaya kita semakin tahu dan memahami kehendak Tuhan dalam kehidupan kita yaitu menjadi anak yang taat dan memuliakan namaNya. Selain itu, kita tidak boleh egois dan individualis. Kita harus care satu dengan yang lain. Saling menopang dan menguatkan ketika saudara kita lemah.

 
   


Selain berkat firman Tuhan yang kami dapatkan, kami juga merasakan penyertaan dan mujizat Tuhan yang begitu nyata di dalam retreat kali ini. Tuhan menyediakan tempat, sarana dan prasarana yang lebih dari yang kami bayangkan dan rencanakan. Seluruh kegiatan berjalan lancar dan sesuai dengan jadwal. Kami bangga memiliki Allah yang hidup yaitu Tuhan Yesus Kristus yang selalu menyatakan kuasa dan mujizatNya tidak hanya di retreat ini namun juga di setiap kegiatan yang kami selenggarakan di SMP Kristen Pelita Nusantara Kasih Surakarta. Terpujilah namaNya kekal sampai selamanya. Gbu. Ms. Desy

Live Chat

Hi,
I'm Ms. Edith. Can i help you?

Start Messenger