Radiotalk With SKPNK Spesial Edisi Natal
 

Radiotalk With SKPNK Spesial Edisi Natal

Radiotalk With SKPNK Spesial Edisi Natal

Tanggal : 08-Pebruari-2017, oleh:
upload.jpg

Hari Natal sudah semakin dekat. Pohon natal dan hiasan-hiasan bernuansa merah sudah terpasang dimana-mana, menyambut kelahiran Tuhan Yesus Kristus. Tak ketinggalan, siswa-siswi SKPNK pun juga mempersiapkan segala sesuatu untuk hari Natal, termasuk lewat siaran Radiotalk with SKPNK edisi Natal. Siswa-siswi broadcasting mengajak seluruh pendengar untuk merayakan hari Natal dan juga mendalami lagi makna hari Natal. Radiotalk with SKPNK edisi Natal yang disiarkan tanggal 15 Desember 2016 mengandung tiga hal seru yang dibahas.

Di talk 1, Christo, Chacha, Dinda, Alisa, dan Febi ngobrol mengenai pengalaman natal mereka di waktu kecil yang paling berkesan. Lalu di talk 2, Fefe, Netha, Marcel, dan Intan membahas tentang hadiag natal paling indah yang pernah mereka dapatkan. Dan di talk 3, ada Aileen, Shania, Fani, dan Vanessa yang membahas tentang makna natal bagi mereka masing-masing. Selain keseruan dari tiga topik tersebut, ada lagi yang membuat radiotalk with SKPNK edisi natal bener-bener menarik, yaitu kolaborasi antara siswa-siswi ekstra broadcasting dan siswa-siswi ekstra gitar dalam menyanyikan lagu-lagu natal, seperti Joy to the World dan Karena Kita. Tak kalah menarik, ada kolaborasi antara siswa-siswi kelas XI dan XII SKPNK yang menyanyikan pujian O Holy Night.

Dalam pelaksanaannya siswa-siswi terlihat bersemangat dan antusias. Mereka melakukan tugas mereka masing-masing dengan optimal. Walaupun memang perlu belajar lebih lagi, tetapi siswa-siswi tetap percaya diri tampil di depan para pendengar El Shaddai FM. Selain radiotalk with SKPNK edisi Natal 2016, masih ada banyak siaran-siaran radiotalk selanjutnya, jadi jangan lupa dengerin radiotalk with SKPNK tiap bulan hari kamis pukul 3 sore hanya di 91.3 El Shaddai FM Victory Channel!